I Found You

I found you..

Aku telah menemukanmu

Aku tersenyum padamu

Dan kau membalas dengan senyum mengembang di wajahmu

And I found you again..

Aku memang telah menemukanmu tapi aku melihat kau menemukannya

Aku tersenyum padamu tapi kau berpaling dan tersenyum padanya

Bukankah seharusnya senyum itu hanya milikku ?

Bukankah harusnya kau hanya mempelihatkan senyum itu padaku ?

Kenapa sekarang berbeda ?

Kenapa semua berubah ?

Bagaimana bisa semua ini terjadi di saat aku belum mengatakan perasaan ini  ?

Ini terlalu cepat

Aku mulai membuka mata dan menutup hatiku

Menguatkan diriku dan menenangkan pikiranku

Mencoba mengerti semua keadaan yang tak kuinginkan

Tapi air mata ini turun saat aku membuka mataku

Hanya dirimu yang berdiri kokoh di hatiku

Lututku tak bisa berdiri tegak walau aku berusaha menguatkan diriku

Dan pikiranku selalu gelisah bila mengingat kenyataan yang tak bisa kuterima

Apa kau lihat ? Aku lelah

Aku lelah melihat diriku yang lemah seperti ini

Aku terlalu bodoh karena tidak bisa berhenti untuk mencintaimu oppa

Kau tahu oppa ? Tubuh ini seperti kosong

Jiwa ini seperti terlepas begitu saja dari raganya

Tubuh ini seperti akan berhamburan seperti debu yang tertiup angin

Tubuh dan jiwa ini membutuhkanmu oppa

Aku membutuhkan ketenangan dari senyum khasmu

Aku membutuhkan kehangatanmu yang mengalir ketika kau menggenggam tanganku

Aku juga ingin merasakan kehangatan saat kau melingkarkan tanganmu di tubuhku

Merasakan dan meresapi setiap hembusan nafasmu ketika kau menciumku

Aku menginginkan semua yang ada pada dirimu

Setiap centinya dan dan tiap inchinya

Setiap jengkal di dirimu adalah sebuah keajaiban yang ada di hidupku

Aku menyukai setiap hal yang kamu lakukan

Bahkan walau kamu hanya sedang berjalan aku sangat menyukainya

Dan aku menyukai setiap sentuhan yang kamu berikan oppa

Itu membuat hatiku hangat

Kau tahu apa maksudku oppa ?

Kau tahu aku tak pandai berkata-kata

Kau tahu aku tak pernah bisa mengekspresikan perasaanku

Karena aku tahu seberapa kuatnya aku berusaha kau tak akan berpaling darinya

Karena kau tahu aku mencintaimu

Cinta yang akan selalu gugur

Cinta yang bertepuk sebelah tangan

Tinggalkan Balasan

