The Memories Won’t Be Erased

Aku tak yakin masih bisa berdiri tanpamu

Aku tak tau apa bisa berhenti mencintaimu

Berhenti untuk mendapatkanmu

Semua hal yang menyangkut dirimu tak bisa lepas dari hatiku

Melekat erat dan mengikat

Dimana pun aku berada kau selalu terlihat dan menjadi bayang bayang hampa

Satu dua tiga aku mengakhiri hitunganku

Tapi kau tetap terlihat

Kenapa kau tak menghilang ?

Kenapa kau selalu terlihat dengan senyum manismu

Kenapa kau berbuat hal yang semakin membuatku tak bisa menghapus mu dari hatiku

Aku lelah

Hatiku sudah penuh goresan darimu

Aku lelah melihatmu bersama dia

Tapi ketika aku tidak melihatmu hatiku lebih sakit

Aku akan terus berjalan melihatmu bahagia

Mendoakan kebahagianmu

Kebahagianmu dengan siapapun yang kau pilih

Karena aku menyadarinya

Menyadari kalau akan lebih perih bila aku berusaha untuk melupakanmu

Melupakanmu yang tak bisa terhapus dalam memori ingatanku

Tinggalkan Balasan

